Berita

Berita Thumbnail
Rabu, 10 November 2021
Oleh: Admin

Penandatangan MoA antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti dengan Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara

Meninaklanjuti penandatanganan nota kesepahaman (MoU) antara Universitas Trisakti dengan Universitas Tarumanagara, 10 Oktober 2021 lalu, pada hari Selasa, 9 Nopember 2021 bertempat di Ruang Trisakti Smart Classroom, telah dilaksanakan penandatangan nota kesepakatan kerjasama (MoA) antara Fakultas Teknologi Industri Universitas Trisakti (FTI Usakti) dengan Fakultas Teknik Universitas Tarumanagara (FT Untar).  MoA secara langsung ditandatangani oleh dekan FTI Usakti, Dr. Ir. Rianti Sulamet-Ariobimo, ST, M.Eng, IPM.,  dan Dekan FT Untar, Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D. Turut hadir pula secara luring jajaran pimpinan dekanat, dan pimpinan program studi dari kedua belah pihak.

Acara ini disaksikan pula secara daring oleh Dekan Fakultas Teknik Sipil dan Perencanaan Dr. Ir. A. Hadi Prabowo, MS, dan jajarannya, serta Dekan Fakultas Arsitektur Lanskap dan Teknologi Lingkungan Dr. Ir. Melati Ferianita Fachrul, MS dan jajarannya, karena FT Untar juga mengelola program studi Aristektur, Teknik Sipil serta Perencanaan Wilayah dan Kota

Dekan FTI Usakti, Dr. Ir. Rianti Sulamet-Ariobimo, ST, M.Eng, IPM., dalam sambutanya menyampaikan terima kasih serta menyambut baik kerjasama yang nantinya akan dilaksanakan. Hal serupa juga disampaikan oleh Dekan FT Untar, Harto Tanujaya, S.T., M.T., Ph.D., yang bersyukur serta berharap Untar dan Usakti dapat berkolaborasi dengan baik dan tanpa hambatan.

Pada acara ini juga dilaksanakan kegiatan diskusi antara Usakti dan Untar guna menggali potensi kerjasama yang dapat dilakukan, baik dalam pendidikan dan pengajaran, seperti pertukaran mahasiswa, yang dilakukan antara jurusan Teknik Industri Usakti dan Untar, serta kegiatan akademik lainnya, seperti penelitian dan publikasi ilmiah bersama, seminar bersama, PKM bersama dan kegiatan kemahasiswaan. Semoga kerjasama ini dapat meningkatkan kolaborasi sivitas akademika antara Universitas Trisakti dengan Universitas Tarumanagara, demi kemajuan bersama. Agar kerjasama dapat berjalan dengan lancar dan bermanfaat bagi kedua belah pihak, maka pertemuan evaluasi akan dilakukan pada bulan Januari 2022.