Berita

Berita Thumbnail
Jumat, 22 April 2022
Oleh: Admin

Penandatanganan Naskah Kerjasama antara Fakultas Teknologi Industri dengan 4 Mitra Industri

Dalam rangka memfasilitasi mahasiswa yang membutuhkan industri atau perusahaan untuk kegiatan Magang Industri, sesuai peraturan MBKM, maka FTI Usakti telah meningkatkan jejaring kerjasama dengan empat mitra industri, yaitu PT Kalbe Farma,Tbk (industry Farmasi), PT. Binatu Jaya Indonesia (Industri Jasa Laundry untuk Hotel, Garment dan Rumah Sakit), PT. Revolutek Dananjaya Mandiri (Pemasok komponen dan Jasa Perawatan fasilitas industri Migas) dan Onevision Agency (industri jasa asuransi).
Peresmian kerjasama dilaksanakan secara daring pada hari Selasa, 19 April 2022, pkl 13:00 – 14:00, melalui penandatanganan naskah Surat Perjanjian Kerjasama (SPK) oleh Dekan FTI Usakti Dr. Ir. Rianti Dewi Sulamet-Ariobimo, ST, M. Eng, IPM dan keempat perwakilan mitra, yaitu ibu Jessica dari PT Kalbe Farma, Tbk, bapak Hendy dari PT Binatu Jaya Indonesia, bapak Blassius Blada dari PT Revolutek dan bapak Kemal Arnaz dari PT onevison agency. Acara disaksikan pimpinan fakultas dan jurusan di FTI Usakti.
Mitra industry juga membuka kesempatan kepada dosen dan mahasiswa, untuk berkolaborasi dalam kegiatan penelitian dan pengembangan, baik yang didanai oleh perusahaan tersebut ataupun melalui penjaringan hibah Kedaireka. Semoga peluang berharga ini dapat dimanfaatkan kedua pihak untuk keuntungan dan keunggulan bersama.